PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SDN 53/I TEBING TINGGI

M, Maulana (2022) PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SDN 53/I TEBING TINGGI. S2 thesis, Pascasarjana.

[img] Text
COVER TESIS.pdf

Download (154kB)
[img] Text
PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (322kB)
[img] Text
Abstrak(2).pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (310kB)
[img] Text
DP.pdf

Download (314kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh siswa kurang aktif dan kurang berpartisipasi dalam mengikuti pembelajaran sehingga siswa tidak termotivasi untuk memahami materi IPA yanh diajarkan oleh guru. Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah hasil belajar siswa dapat meningkat jika diterapkan model STAD, Penelitian juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa sebelum dan setelah diterapkan model STAD.

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Maulana
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:27
Last Modified: 05 Jul 2022 04:27
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36210

Actions (login required)

View Item View Item