CUSTOMER BRAND LOYALTY : PADA PERSPEKTIF PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND IMAGE PRODUK SUSU FORMULA SGM DI KOTA JAMBI

FADILLAH, AKBAR (2022) CUSTOMER BRAND LOYALTY : PADA PERSPEKTIF PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND IMAGE PRODUK SUSU FORMULA SGM DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (580kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (205kB)
[img] Text
SKRIPSI M. AKBAR FADILLAH (RRC1B0315012).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh variabel secara simultan antara promosi penjualan dan brand image terhadap customor brand loyalty, dan untuk menganalisi pengaruh variabel secara parsial antara promosi penjualan dan brand image terhadap customor brand loyalty, untuk menganalisis variabel independen manakah yang paling mempengaruhi costumer brand loyalty. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban orang tua konsumen yang menggunakan produk susu formula SGM. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi liniel berganda. Pemilihan sampel pada penelitian ini berdasarkan orang tua yang menggunakan produk susu formula SGM, sampel yang digunakandalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang di ambil secara acak berdasarkan penggunaan produk susu formula SGM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh secara simultan pada variabel promosi penjualan dan brand image terhadap customer brand loyalty dan hasil penelitian ini menjunjukan variabel promosi penjualan dan brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap customor brand loyalty. Kata kunci : promosi penjualan, brand image, customor brand loyalty

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, brand image, customor brand loyalty
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: FADILLAH
Date Deposited: 07 Jul 2022 06:35
Last Modified: 07 Jul 2022 06:35
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36317

Actions (login required)

View Item View Item