Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Jambi

Dafrizal, M. Arief (2022) Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Jambi. S1 thesis, manajemen.

[img] Text
SKRIPSI M. Arief Dafrizal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Tanda pengesahan.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (328kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (356kB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (336kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand community terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Honda Scoopy di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak 65 orang responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form kepada anggota komunitas dan diukur dengan skala likert. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linear bergandadengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan dari tiga sub variabel brand community yaitu kesadaran bersama, ritual dan tradisi, dan tanggung jawab moral yang berpengaruh positif dan signifikan adalah ritual dan tradisi, tanggung jawab moral.Secara bersama-sama(simultan) ketiga sub variabel brand community berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas merek. Kata kunci : Brand Community, Loyalitas Merek

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: DAFRIZAL
Date Deposited: 12 Jul 2022 07:46
Last Modified: 12 Jul 2022 07:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36373

Actions (login required)

View Item View Item