Dafrizal, M. Arief (2022) Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Jambi. S1 thesis, manajemen.
![]() |
Text
SKRIPSI M. Arief Dafrizal.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
Tanda pengesahan.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (328kB) |
![]() |
Text
Bab 1.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text
Bab 6.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (336kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand community terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Honda Scoopy di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak 65 orang responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form kepada anggota komunitas dan diukur dengan skala likert. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linear bergandadengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan dari tiga sub variabel brand community yaitu kesadaran bersama, ritual dan tradisi, dan tanggung jawab moral yang berpengaruh positif dan signifikan adalah ritual dan tradisi, tanggung jawab moral.Secara bersama-sama(simultan) ketiga sub variabel brand community berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas merek. Kata kunci : Brand Community, Loyalitas Merek
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | DAFRIZAL |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 07:46 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 07:46 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36373 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |