PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PEREMPUAN SINGLE PARENT DAN IBU RUMAH TANGGA DI USAHA RUMAH LABU MADU DESA PUDAK

Gurning, Formen (2022) PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PEREMPUAN SINGLE PARENT DAN IBU RUMAH TANGGA DI USAHA RUMAH LABU MADU DESA PUDAK. PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PEREMPUAN SINGLE PARENT DAN IBU RUMAH TANGGA DI USAHA RUMAH LABU MADU DESA PUDAK.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (173kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN ,PENGESAHAN.pdf

Download (748kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh modal sosial terhadap inovasi produk pada single mother dan ibu rumah tangga di usaha rumah labu madu di Desa Pudak. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan skala likert kepada 26 orang responden, responden terdiri dari 10 orang single mother dan 16 ibu rumah tangga. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear sederhana dengan bantuan aplikasi analisis statistik SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa modal sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi produk pada single mother dan ibu rumah tangga di usaha rumah labu madu Desa Pudak. Variabel modal sosial mampu memprediksi variabel inovasi produk sebesar 20.5%.

Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: GURNING
Date Deposited: 08 Jul 2022 06:45
Last Modified: 08 Jul 2022 06:45
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36481

Actions (login required)

View Item View Item