STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

Hafizin, Hafizin (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. pp. 1-60.

[img] Text
COVER.pdf

Download (302kB)
[img] Text
LAPORAN HAFIZIN REVISI TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
halamanpersetujuan.pdf

Download (196kB)
[img] Text
halamanpengesahan.pdf

Download (207kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)

Abstract

Laporan tugas akhir ini berjudul “STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN”. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk kopi bubuk cap ayam rasKota Jambi. Metode penulisan yang digunakan dalam laporan tugas akhir ini adalah metode pengumpulan data analisis deskriptif kualitatif melalui wawancara, observasi, dan data kepustakaan. Berdasarkan hasil penulisan dapat ditarik kesimpulan bahwa PD Kopi Bubuk Cap Ayam RAS telah menerapkan strategi marketing mix yang menggunakan variabel 4P yaitu product, price, place dan promotion yang mampu meningkatkan peningkatan keuntungan dan penjualan produk Kopi Bubuk Cap Ayam Ras. Berdasarkan hasil penelitian juga terdapat faktor pendukung dan faktor penghabat penerapan strategi pemasaran terhadap penjualan produk Kopi Bubuk Cap Ayam Ras, yang menjadi faktor pendukung yaitu dukungan dari masyarakat, pelayanan yang baik dan manajemen yang baik. Sedangkan faktor yang menghambat penerapan strategi pemasaran pada produk Kopi Bubuk Cap Ayam Ras adalah belum terbentuk struktur organisasi yang baik, tenaga kerja atau sumber daya manusia yang masih rendah, dan stok uang kembalian yang terbatas. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, marketing mix

Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: HAFIZIN
Date Deposited: 08 Jul 2022 03:52
Last Modified: 08 Jul 2022 03:52
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36495

Actions (login required)

View Item View Item