PENGEMBANGAN E-MODUL LISTRIK DINAMIS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN PAGE FLIP PROFESSIONAL

Kurniawan, Syukri (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL LISTRIK DINAMIS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN PAGE FLIP PROFESSIONAL. S1 thesis, pendidikan fisika.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (224kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (450kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (111kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bahan ajar berupa e-modul listrik dinamis berbasis pendekatan saintifik dengan menggunakan pege flip professional dan dapat mengetahui bagaimana persepsi siswa kelas XII MIPA terhadap bahan ajar yang digunakan. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research and Development) dengan menggunakan model pengembangan ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Instrumen penelitian yang digunakan adalah lembar validasi, wawancara, dan angket. Uji coba produk dilakukan di SMAN 2 Kota Jambi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian kelayakan oleh ahli materi, ahli media dan angket persepsi siswa terhadap produk mencapai kriteria sangat baik dan produk layak digunakan. Hasil penilaian respon siswa terhadap modul menggunakan angket secara keseluruhan adalah 3.8 dan 3.5 dengan kategori sangat baik. Berdasarkan hasil penilaian dapat disimpulkan bahwa e-modul listrik dinamis berbasis pendekatan saintifik dengan menggunakan page flip professional yang telah dikembangkan dapat digunakan sebagai sumber belajar.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Modul, listrik dinamis, saintifik, page flip profesional.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Depositing User: KURNIAWAN
Date Deposited: 13 Jul 2022 06:46
Last Modified: 13 Jul 2022 06:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36841

Actions (login required)

View Item View Item