RAMADHANI SARJONO, CAHAYA (2022) PERSEPSI MAHASISWA BIMBINGAN KONSELING TERHADAP KINERJA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DI SEKOLAH. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
![]() |
Text
CamScanner 07-14-2022 15.29.pdf Download (352kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi Mahasiswa Bimbingan Konseling terhadap Kinerja Guru Bimbingan Konseling di Sekolah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. yang menjadi populasi adalah Mahasiswa bimbingan dan konseling Angkatan 2018 Universitas Jambi yang berjumlah 118 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Total Sampling, yaitu sampel yang digunakan adalah seluruh dari jumlah populasi yang berjumlah 118 orang yang telah melaksanan kegiatan PPL di Sekolah Berdasarkan hasil pengolahan data yang diperoleh dari hasil penyebaran angket kepada 118 mahasiswa diperoleh persentase yaitu Persepsi mahasiswa terhadap kinerja Guru BK di Sekolah dalam perencanaan pelayanan BK oleh guru BK berada pada persentase 98,2%. Persepsi mahasiswa terhadap kinerja Guru BK di Sekolah dalam pelaksanaan pelayanan BK oleh guru BK berada pada persentase 96,2%. Persepsi mahasiswa terhadap kinerja Guru BK di Sekolah dalam melaksakan Evaluasi, pelaporan dan tindak lanjut pelayanan BK oleh guru BK yang berada pada persentase 96,0%
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Kinerja Guru, Bimbingan dan Konseling |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | SARJONO |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 06:58 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 06:58 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/37012 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |