PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SMK NEGERI 2 TANJUNG JABUNG TIMUR

SUTARMAN, SUTARMAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SMK NEGERI 2 TANJUNG JABUNG TIMUR. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (172kB)

Abstract

ABSTRAK Sutarman. 2022. “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa melalui komunikasi interpesonal sebagai variabel intervening di SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Timur”. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Interpesonal, Kepuasan Siswa Penelitian dilaksanakan di SMK Negeri 2 Tanjug Jabung Timur . tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelaynan terhadap kepuasan siswa melalui komunikasi interpesonal sebagai variabel intervening di SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Timur. Agar dapat melihat lebih jauh tentang variabel-variabel yang dapat menyebabkan ketidak puasan para siswa di SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Timur, sehingga dapat ditemukan cara pencegahan yang dapat dilakukan. Maka peneliti ini tergolong pada jenis penelitian survei. Jenis penelitian yang digunakan ini kuantitatif yaitu data yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk angka-angka dengan jumblah sampel sebanyak 58 siswa. Dalam penelitian ini alat yang digunakan peneliti dalam mengumpulkan data variabel X1, X2 dan Y yaitu dengan menggunakan kuesioner atau angket. Berdasarkan koefisien hipotesis 1 nilai thitung > ttabel atau 4,790 > 1,681dan Sig. < 0.05 atau 0,000 < 0,05. Untuk hipotesis ke 2 thitung > ttabel atau 4,012 > 1,681dan Sig. < 0.05 atau 0,000 < 0,05. Untuk hipotesis ke 3 thitung > ttabel atau 9,550 > 1,681dan Sig. < 0.05 atau 0,000 < 0,05. Untuk hipotesis ke 4 thitung > ttabel atau 3,187 > 1,681. Hal ini berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa melalui komunikasi interpesonal sebagai variabel moderator di SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Timur.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Interpesonal, Kepuasan Siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan
Depositing User: SUTARMAN
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:34
Last Modified: 19 Jul 2022 03:34
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/37354

Actions (login required)

View Item View Item