Ayuningsih, Riska Putri (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA SEPATU MEREK CONVERSE DI KOTA JAMBI). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
SRIPSI FULL TEXT _ RISKA PUTRI AYUNINGSIH _ C1B018170.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (288kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (527kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (885kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk yang dilakukan secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan teknik snowball sampling. Berdasarkan dari hasil uji regresi, Brand Image menjadi variabel yang dominan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil dari pengujian hipotesis bahwa uji secara simultan (Uji F) menunjukkan brand image dan kualitas produk bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Jambi. Kemudian uji secara parsial (Uji T) menunjukkan masing – masing variabel brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Jambi. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | AYUNINGSIH |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:02 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:02 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38092 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |