PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA JAMBI

Nurlena, Cherly (2022) PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Full Skripsi Cherly Nurlena C1B018224.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1-COVER.pdf

Download (45kB)
[img] Text
2-PERNYATAAN, PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (406kB)
[img] Text
3-ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
4-BAB I.pdf

Download (480kB)
[img] Text
5. BAB VI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
6-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Samsung di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling dan diperoleh 100 responden di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Equity dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji F dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Equity dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Equity, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NURLENA
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:57
Last Modified: 29 Jul 2022 06:57
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38197

Actions (login required)

View Item View Item