Nurlena, Cherly (2022) PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Full Skripsi Cherly Nurlena C1B018224.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
1-COVER.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
2-PERNYATAAN, PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (406kB) |
![]() |
Text
3-ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
4-BAB I.pdf Download (480kB) |
![]() |
Text
5. BAB VI.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
6-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Samsung di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data purposive sampling dan diperoleh 100 responden di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Equity dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji F dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Equity dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Equity, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | NURLENA |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 06:57 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 06:57 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38197 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |