Permatasari, Tiara (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUSANA MUSLIM ZOYA DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
SKRIPSI Tiara Permatasari (C1B018165).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN, PERSETUJUAN, DAN PENGESAHAN.pdf Download (453kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (480kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Brand Image dan Sales Promotion terhadap Minat Beli produk busana muslim Zoya di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan diperoleh 96 responden di Kota Jambi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel Minat Beli. Berdasarkan hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli dan pada hasil uji t menunjukkan juga bahwa variabel yang sangat berpengaruh secara parsial terhadap minat beli adalah variabel Brand Image. Kata Kunci : Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERMATASARI |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 06:57 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 06:57 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38198 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |