PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUSANA MUSLIM ZOYA DI KOTA JAMBI

Permatasari, Tiara (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUSANA MUSLIM ZOYA DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
SKRIPSI Tiara Permatasari (C1B018165).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
PERNYATAAN, PERSETUJUAN, DAN PENGESAHAN.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Brand Image dan Sales Promotion terhadap Minat Beli produk busana muslim Zoya di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan diperoleh 96 responden di Kota Jambi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel Minat Beli. Berdasarkan hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli dan pada hasil uji t menunjukkan juga bahwa variabel yang sangat berpengaruh secara parsial terhadap minat beli adalah variabel Brand Image. Kata Kunci : Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERMATASARI
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:57
Last Modified: 29 Jul 2022 06:57
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38198

Actions (login required)

View Item View Item