STUDI KOMPARATIF PASAR RAKYAT DAN PASAR MODERN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JELUTUNG KOTA JAMBI

Harahap, Elly Rosnita (2022) STUDI KOMPARATIF PASAR RAKYAT DAN PASAR MODERN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JELUTUNG KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
SKRIPSI FULL..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (17kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (398kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (758kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (312kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui perbandingan pasar rakyat dan pasar modern terhadap kepuasan konsumen di Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Dalam penelitian ini ada empat variabel yaitu harga (X1), produk (X2), pelayanan (X3) dan lokasi (X4).Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pasar di Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Sampel diambil dengan menggunakan purposive sampling maka menghasilkan sampel sebanyak 68 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik (logistic regression) dengan bantuan aplikasi IBM SPSS Statictics 26. Hasil peneltian menunjukkan bahwa konsumen lebih banyak yang puas berbelanja di pasar rakyat dibandingkan pasar modern. Variabel bebas yang signifikan yaitu variabel harga, produk dan lokasi yang mempengaruhi kepuasan konsumen saat berbelanja di pasar rakyat dan pasar moder di kecamatan jelutung. Kata kunci: Pasar Rakyat, Pasar Modern, Kepuasan Konsumen.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Pasar Rakyat, Pasar Modern, Kepuasan Konsumen.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Harahap
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:01
Last Modified: 16 Aug 2022 02:01
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/38494

Actions (login required)

View Item View Item