PEMASARAN STRATEGIK BERORIENTASI PASAR -STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA BISNIS UMKM-

Octavia, Ade and Zulfanetti, Zulfanetti and Erida, Erida PEMASARAN STRATEGIK BERORIENTASI PASAR -STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA BISNIS UMKM-. In: Pemasaran Strategik Berorientasi Pasar. Strategi Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM. Salim Media Indonesia, pp. 1-147.

[img] Text
buku cetak ade octavia.pdf

Download (2MB)

Abstract

KATA PENGANTAR Berkat rahmat Allah swt, buku Pemasaran Strategik Berorientasi Pasar: Strategi Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM dapat diterbitkan. Buku ini berisi tentang strategi pemasaran bagi UMKM untuk dapat meningkatkan kinerja bisnis. Dalam setiap bab ditampilkan konsep dan strategi pemasaran meliputi: memahami proses keputusan dan perilaku konsumen, strategi segmentasi dan positioning pasar, strategi bauran pemasaran dan pengawasan. Setiap bab menampilkan teori dan aplikasi yang bersumber dari kajian teoritis serta hasil-hasil penelitian yang telah dilakukan penulis. Penulis berharap buku ini dapat bermanfaat bagi akademisi, mahasiswa dan pelaku UMKM terutama dalam meningkatkan kinerja bisnis. Dalam penulisan banyak pihak yang terlibat dan mendukung. Ucapan terima kasih khusus disampaikan kepada Kemristekdikti Republik Indonesia karena buku ajar ini dihasilkan sebagai luaran penelitian dari Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi dana hibah penelitian dari Kemristekdikti Republik Indonesia. Ucapan terima kasih disampaikan pula kepada Rektor Universitas Jambi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi dan para pelaku UMKM di Provinsi Jambi. Semoga buku ajar ini bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Octavia
Date Deposited: 02 Apr 2018 08:55
Last Modified: 02 Apr 2018 08:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/3962

Actions (login required)

View Item View Item