Pengaruh Easy Of Use, Keamanan, Promosi Penjualan Dan Keterlibatan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Shopee

Octaviana Saputri, Lina (2022) Pengaruh Easy Of Use, Keamanan, Promosi Penjualan Dan Keterlibatan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Shopee. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (274kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (497kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN..pdf

Download (296kB)
[img] Text
FULL-SKRIPSI-LINA OCTAVIANA SAPUTRI (C1B018177).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (259kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Easy Of Use, Keamanan, Promosi Penjualan dan Keterlibatan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang dimana pengambilan sampel dengan menentukan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu pada pada populasi yang dipilih menjadi sampel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yaitu pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat secara langsung dari sumber data dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji f, uji t dengan bantuan software SPSS for windows. Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Easy of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee, 2) Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee, 3) Promosi penjualan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee, 4) Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee 5) Easy of Use, Kemanan, Promosi penjualan dan Keterlibatan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee. Kata Kunci : Easy of Use, Keamanan, Promosi Penjualan, Keterlibatan Pelanggan dan Minat Beli Ulang

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Easy of Use, Keamanan, Promosi Penjualan, Keterlibatan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SAPUTRI
Date Deposited: 20 Sep 2022 07:31
Last Modified: 20 Sep 2022 07:31
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/39817

Actions (login required)

View Item View Item