Permata, Mursal (2022) Menisme penerapan pph 23 atas jasa pada pt angkasa pura II kantor cabang bandara sultan thaha jambi tahun 2002. D3 thesis, Perpajakan.
Text
TA FIX MURSAL (3).pdf Download (1MB) |
|
Text
cover mursal.pdf Download (112kB) |
|
Text
halaman perstujuan,pengesahan mursal.pdf Download (544kB) |
|
Text
abstrak mursal.pdf Download (156kB) |
|
Text
bab 1 mursal.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (261kB) |
|
Text
daftar pustaka mursal.pdf Download (140kB) |
Abstract
ABSTRAK PT Angkasa Pura II merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di Wilayah Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemotongan, penyetoran, dan pelaporan PPh Pasal 23 atas jasa di PT Angkasa Pura II. Data yang akan diolah adalah data jumlah PPh Pasal 23 atas jasa Aeronautika yang dipotong, data penyetoran dan data pelaporan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pemotongan telah sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku yaitu dikenakan sebesar 2% dari jumlah bruto (jumlah penghasilan yang dibayarkan selain yang dikenakan PPh Pasal 21). Kata Kunci : Pemotongan, Penyetoran, Pelaporan, PPh Pasal 23, atas Jasa
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perpajakan |
Depositing User: | PERMATA |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 03:40 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 03:40 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/39926 |
Actions (login required)
View Item |