Menisme penerapan pph 23 atas jasa pada pt angkasa pura II kantor cabang bandara sultan thaha jambi tahun 2002

Permata, Mursal (2022) Menisme penerapan pph 23 atas jasa pada pt angkasa pura II kantor cabang bandara sultan thaha jambi tahun 2002. D3 thesis, Perpajakan.

[img] Text
TA FIX MURSAL (3).pdf

Download (1MB)
[img] Text
cover mursal.pdf

Download (112kB)
[img] Text
halaman perstujuan,pengesahan mursal.pdf

Download (544kB)
[img] Text
abstrak mursal.pdf

Download (156kB)
[img] Text
bab 1 mursal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (261kB)
[img] Text
daftar pustaka mursal.pdf

Download (140kB)

Abstract

ABSTRAK PT Angkasa Pura II merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di Wilayah Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemotongan, penyetoran, dan pelaporan PPh Pasal 23 atas jasa di PT Angkasa Pura II. Data yang akan diolah adalah data jumlah PPh Pasal 23 atas jasa Aeronautika yang dipotong, data penyetoran dan data pelaporan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pemotongan telah sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku yaitu dikenakan sebesar 2% dari jumlah bruto (jumlah penghasilan yang dibayarkan selain yang dikenakan PPh Pasal 21). Kata Kunci : Pemotongan, Penyetoran, Pelaporan, PPh Pasal 23, atas Jasa

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Perpajakan
Depositing User: PERMATA
Date Deposited: 22 Sep 2022 03:40
Last Modified: 22 Sep 2022 03:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/39926

Actions (login required)

View Item View Item