PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PADA APLIKASI TOKOPEDIA INDONESIA (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA JAMBI)

Susilaweni, Maya (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PADA APLIKASI TOKOPEDIA INDONESIA (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA JAMBI). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
cover.pdf

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text
TANDA PENGESAHAN.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji Pengaruh Promosi Penjualan dan Harga terhadap Impulse Buying Produk pada Aplikasi Tokopedia Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode survey. Data penelitian dikumpulkan dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yaitu Masyarakat Kota Jambi. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Promosi Penjualan dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying produk pada aplikasi Tokopedia Indonesia. Secara simultan dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi Penjualan lebih dominan terhadap Impulse Buying dibandingkan dengan variabel Harga. Saran pada penelitian ini adalah sebaiknya Tokopedia lebih kreatif untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi strategi Promosi Penjualan yang ada di Tokopedia Indonesia.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: SUSILAWENI
Date Deposited: 10 Oct 2022 08:18
Last Modified: 10 Oct 2022 08:18
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/40232

Actions (login required)

View Item View Item