PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA JAMBI

Irma, Ade (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ADE IRMA SKRIPSI (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Jambi).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Lembar persetujuan ade irma.pdf

Download (233kB)
[img] Text
ABSTRAK, Pengaruh kualitas pelayanan dan islmic branding terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia di kota jambi.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I, Pengaruh kualitas pelayanan dan islmic branding terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia di kota jambi.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB V, Pengaruh kualitas pelayanan dan islmic branding terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia di kota jambi.pdf

Download (497kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA, Pengaruh kualitas pelayanan dan islmic branding terhadap loyalitas nasabah bank syariah indonesia di kota jambi.pdf

Download (156kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

PT Bank Syariah Indonesia atau yang sering dikenal dengan BSI adalah merupakan penggabungan (marger) dari 3 Bank BUMN yaitu PT Bank BRISyariah Tbk PT Bank BNISyariah dan PT Bank Syariah Mandiri. Salah satu tujuan dilakukan merger ini adalah untuk memberikan pelayanan maksimal sesuai syariah kepada nasabah,sehingga nasabah tersebut merasa loyal. Loyalitas nasabah dapat diperngaruhi oleh kualitas p-elayanan dan Islamic Branding. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan Islamic Branding terhadap loyalitas nasabah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik metode Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui Observasi, Angket (Kuesioner), dan Dokumentasi. Analsis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan Islamic Branding berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Kota Jambi. Selain itu, kualitas pelayanan dan Islamic Branding juga berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Kota Jambi. Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Islamic Branding, Bank Syariah Indonesia

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Islamic Branding, Bank Syariah Indonesia
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: IRMA
Date Deposited: 27 Oct 2022 01:51
Last Modified: 27 Oct 2022 01:51
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/40484

Actions (login required)

View Item View Item