Nurhasanah, Nurhasanah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Konsumen 212 Mart Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Skripsi full nurhasanah.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (154kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (540kB) |
![]() |
Text
lembar-lembar nurhasanah.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
lembar-lembar nurhasanah.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan islamic branding terhadap loyalitas konsumen 212 Mart Kota Jambi. Sumber data yang digunakan yaitu data primer berupa hasil kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis uji f, uji regresi berganda dan uji t dengan menyebarkan link kuesioner yang menggunakan google form kepada 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan dan islamic branding secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen 212 Mart Kota Jambi. Secara parsial variabel kualitas pelayanan dan islamic branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen 212 Mart Kota Jambi. This research is a survey research using quantitative research. The purpose of this study was to determine the effect of service quality and islamic branding on customer loyalty at 212 Mart Jambi City. The source of the form of questionnaire results. The research use f-test analysis, multiple regression test and t-test by distributing a questionnaire link using google form to 96 respondents. The result of this study indicate that simultaneously, the variables of service quality and islamic branding have an effect on customer loyalty at 212 Mart Jambi City. Partially the variables of servis quality and islamic branding have a positive and significant effect on customer loyalty at 212 Mart Jami City.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Islamic Branding,Loyalitas Konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | NURHASANAH |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 02:29 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 02:29 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/40592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |