Hamdani, Fauzia (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KOSMETIK. S1 thesis, Akuntansi.
![]() |
Text
Skripsi fauzia hamdani.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (696kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (470kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (448kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji secara empiris pengaruh good corporate governance, corporate social responsibility dan brand image terhadap kinerja keuangan perusahaan. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan kosmetik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2018- 2020. Sampel penelitian berjumlah 5 perusahaan atau 15 data observasi yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan keuangan yang dipublikasikan oleh masing-masing perusahaan. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda yang dianalisis dengan bantuan software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Kata kunci : Kinerja Keuangan, Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Brand Image, ROA.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > SI Akuntansi |
Depositing User: | HAMDANI |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 03:03 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 03:03 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/40795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |