Model Keputusan Pembelian Perspektif E-Promotion dan Gaya Hidup di E-Commerce Shopee

Andika, Kori (2022) Model Keputusan Pembelian Perspektif E-Promotion dan Gaya Hidup di E-Commerce Shopee. S1 thesis, Manajemen.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (464kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (782kB)
[img] Text
KORI ANDIKA NIM C1B018124.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini untuk menguji pengaruh antara variabel E-promotion dan Gaya hidup terhadap variabel Keputusan pembelian pada E-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode Purposive sampling yang dimana pengambilan sampel dengan menentukan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu pada populasi yang dipilih untuk menjadi sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan skala likert terhadap 100 orang responden yaitu pada Mahasiswa/i Universitas Jambi. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data Kuantitaif. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t dengan bantuan software SPSSS for windows. Berdasarkan hasil pengolahan data didapatkan bahwa E-promotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee. Gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee. E-promotion dan gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada E-commerce Shopee. Berdasarkan hasil penelitian perusahaan diharapkan untuk mempertahankan dan meningkakan kualitas serta kuantitas E-promotion untuk meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen, peningkatan kualitas serta kuantitas promosi yang dimaksud adalah bagaiman promosi yang dilakukan dapat dengan mudah dipahami dan memberikan informasi kepada konsumen, serta peningkatan kuantitas update promosi di media elektronik baik melalui sosial media maupun media elektronik lainnya. Perusahaan juga diharapkan mampu memberikan inovasi produk , event atau fitur terbaru sesuai dengan perkembangan era modern. Kata kunci: E-promotion, Gaya hidup, Keputusan pembeian, E-commerce Shopee

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-promotion, Gaya hidup, Keputusan pembeian, E-commerce Shopee
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ANDIKA
Date Deposited: 30 Nov 2022 06:28
Last Modified: 30 Nov 2022 06:28
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/41327

Actions (login required)

View Item View Item