PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Alam Danau Tangkas)

Yusuf, Muhammad (2022) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Alam Danau Tangkas). S1 thesis, manajemen.

[img] Text
Skripsi_Muhammad Yusuf_C1b017036 full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (165kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-2.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (137kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Wisata Dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel yang akan digunakan. Penentuan jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin dan didapati hasilnya sebesar 100 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Daya Tarik Wisata memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulang, (2) Media Sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Kunjung Ulang dan Kepuasan, (3) Promosi Sosial Media tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, (4) Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap Kunjungan Ulang, (5) Kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap Niat Kunjungan Ulang, (6) Daya tarik wisata terhadap Minat Kunjungan Ulang yang memiliki Pengaruh cukup signifikan terhadap Kunjungan Ulang Wisatawan Danau Tangkas, (7) Promosi Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Kujungan Ulang. Kata kunci: Daya Tarik Wisata, Promosi Media Sosial, Kepuasan, Minat Kunjung Ulang

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: YUSUF
Date Deposited: 15 Dec 2022 03:35
Last Modified: 15 Dec 2022 03:35
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/41897

Actions (login required)

View Item View Item