PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, PROFIT CENTER DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada Hotel Berbintang di Kota Jambi)

Dewi, Retno Sari (2022) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, PROFIT CENTER DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada Hotel Berbintang di Kota Jambi). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Retno Sari Dewi C1C018173.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (401kB)
[img] Text
Lembar pengesahan, Persetujuan dan Karya asli ilmiah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (294kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Bab VI Kesimpulan.pdf

Download (216kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (229kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji Pengaruh Total Quality Managaement, Sistem Pengukuran Kinerja, Profit Center dan Sistem Penghargaan terhadap Kinerja Manajerial pada Hotel Berbintang di Kota Jambi. Objek penelitian seluruh Hotel Berbintang di Kota Jambi. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Hotel Berbintang 4 di Kota Jambiyangberjumlah134pegawai.Teknikpengambilansampel yang digunakan adalah purposive sampling sehingga terdapat 40 responden yang memenuhi kriteria sebagai sampel. Jenis data yang digunakan berupa data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Profit Center Dan Sistem Penghargaan berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial. Secara parsial Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Manajerial. Sedangkan Profit Center Dan Sistem Penghargaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Manajerial.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Total Quality Managaement, Sistem Pengukuran Kinerja, Profit Center dan Sistem Penghargaan terhadap Kinerja Manajerial pada Hotel Berbintang di Kota Jambi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AI Indexes (General)

L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > SI Akuntansi
Depositing User: Retno Sari dewi
Date Deposited: 19 Dec 2022 02:02
Last Modified: 19 Dec 2022 02:02
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/42423

Actions (login required)

View Item View Item