PENGELOLAAN PARKIR KENDARAAN DI PASAR ANGSO DUO BARU KOTA JAMBI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

Khairunnisa, Dhea (2022) PENGELOLAAN PARKIR KENDARAAN DI PASAR ANGSO DUO BARU KOTA JAMBI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Ilmu Pemerintahan.

[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (5MB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_Halaman Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_BAB IV.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DHEA KHAIRUNNISA_H1A118087_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengelolaan parkir di Pasar Angso Duo Baru Kota Jambi dalam upaya meningkatkan pelayanan publik serta untuk mengetahui dan menganalisis upaya pelayanan publik dalam pengelolaan parkir di Pasar Angso Duo Baru Kota Jambi. Penelitian menggunakan penelitian yuridis sosiologis dengan pendekatan kualitatif, yaitu suatu proses penelitian yang menghadilkan data deskriptif baik berupa tulisan atau ungkapan yang diperoleh langsung dari lapangan atau wilayah penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dalam pelaksanaannya di lapangan pengelolaan parkir masih mengalami beberapa kekurangan. Hal ini dibuktikan penulis dengan beberapa indikator seperti menggunakan kebijakan parkir untuk mencapai tujuan transportasi, merangkul kebijakan parkir dalam strategi umum manajemen kebutuhan transportasi, upaya menyukseskan kebijakan agar mencapai tujuan, menentukan biaya pengelolaan parkir serta penggunaan teknologi untuk manajemen parkir. Upaya yang dapat dilakukan dalam meningkatkan pelayanan publik tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti peningkatan prosedur pelayanan, peningkatan waktu penyelesaian, peningkatan biaya pelayanan, peningkatan produk pelayanan, peningkatan sarana dan prasarana serta peningkatan kompetensi petugas pelayanan. Kata Kunci : Parkir, Pasar Angso Duo Baru, Pelayanan Publik

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: KHAIRUNNISA
Date Deposited: 16 Dec 2022 08:32
Last Modified: 16 Dec 2022 08:32
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/42555

Actions (login required)

View Item View Item