adli, m. riyad (2022) pelaksanaan persidangan perkara pengaruh store atmosphere word of mout konsumen senyala space jambi. S1 thesis, manajemen.
![]() |
Text
cover ryd (1).pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
skripsi full ryd.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
lembaran pengesahan ryd.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK ryd.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB I (2).pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (706kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (240kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh store atmosphere terhadap Word Of Mouth pada konsumen Senyala Space Kota Jambi dan menganalisis variabel store atmosphere manakah yang paling dominan mempengaruhi Word Of Mouth pada konsumen Senyala Space Kota Jambi. Jumlahsampelpadapenelitianinisebanyak 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (penelitian penjelasan). Sedangkan untuk melakukan pengujian hipotesis sendiri menggunakan persamaan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan store atmosphere berpengaruh terhadap Word Of Mouth pada Senyala Space Kota Jambi yang dilihat melalui Uji F dimana nilai signifikansi 0,003 lebih kecil dari derajat kesalahan sebesar 5% atau 0,05. Secara parsial masing-masing variabel berpengaruh terhadap Word Of Mouth. Dari nilai signifikan setiap variabel dapat diketahui bahwa variabel yang berpengaruh paling dominan dalam mempengaurhi Word Of Mouthyaitusebesar 35,9% Kata Kunci: Store Atmosphere(Exterior, General Interior, Layout Dan Interior Interest Display)dan Word Of Mouth
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | ADLI |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 04:25 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 04:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/43003 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |