DESAIN PERKERASAN LENTUR BERDASARKAN METODE BINA MARGA (Studi kasus : Ruas Jalan Simpang Seling - Muara Jernih di Kabupaten Merangin

Pratiwu, Essa Okta (2022) DESAIN PERKERASAN LENTUR BERDASARKAN METODE BINA MARGA (Studi kasus : Ruas Jalan Simpang Seling - Muara Jernih di Kabupaten Merangin. S1 thesis, Teknik Sipil.

[img] Text
TUGAS AKHIR ESSA OKTA PRATIWI.pdf

Download (7MB)
[img] Text
COVER ASPAL.pdf

Download (234kB)
[img] Text
PENGESARAN.pdf

Download (536kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (54kB)

Abstract

ABSTRAK Jalan adalah infrastruktur transportasi yang paling penting dalam pengembangan pembangunan suatu daerah. Pembangunan bagian infrastruktur Jalan Simpang Seling - Muara Jernih sangat diperlukan untuk mendukung pembangunan di sektor ekonomi, pertanian, dan pariwisata, transportasi berguna untuk meningkatkan hasil produksi pertanian dan pencapaian kesejahteraan masyarakat. Studi ini dimaksudkan untuk merencanakan perbaikan perkerasan dengan perkerasan lentur untuk ruas jalan Simpang Seling-Muara Jernih. Jenis metode yang digunakan, yaitu Metode Pt T-01-2002-B (Bina Marga 2002). Dari metode yang digunakan, metode PtT 01-2002-B memperoleh hasil perhitungan AC - WC Surface = 4.0 Cm dan AC - BC = 6.0 Cm. Lapisan Pondasi Atas Agregat Kelas A diperoleh tebal 15 cm. Lapisan Pondasi Bawah Agregat Kelas B diperoleh tebal 14 Cm. Kata Kunci: Perencanaan Pekerasan Lentur, Metode Pt T-01-2002-B

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Pratiwi
Date Deposited: 28 Dec 2022 08:24
Last Modified: 28 Dec 2022 08:24
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/43356

Actions (login required)

View Item View Item