PROSEDUR PENYUSUNAN ANGGARAN BIAYA KEGIATAN PROMOSI PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL JAMBI

BR HALOHO, CAROLINA PROSEDUR PENYUSUNAN ANGGARAN BIAYA KEGIATAN PROMOSI PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL JAMBI. PROSEDUR PENYUSUNAN ANGGARAN BIAYA KEGIATAN PROMOSI PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL JAMBI. (Submitted)

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (93kB)

Abstract

ABSTRAK Laporan ini di tulis dengan judul “Prosedur Penyusunan Anggaran Biaya Kegiatan Promosi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Witel Jambi”. Anggaran merupakan elemen penting dalam sistem pengendalian manajemen yang digunakan sebagai landasan dalam membuat perencanaan pada setiap kegiatan, termasuk kegiatan promosi yang merupakan aspek penting dalam perusahaan. Tujuan dari penelitian ini ialah guna mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan promosi dan bagaimana prosedur penyusunan anggaran biaya kegiatan promosi pada PT Telekomunikasi Indonesia Witel Jambi. Metode analisis data dalam laporan magang ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis Deskriptif yaitu dengan cara menguraikan secara menyeluruh tentang keadaan objek yang di teliti. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Sumber data yang digunakan dalam laporan ini adalah data primer yang berupa gambaran umum perusahaan, bukti-bukti transaksi, pedoman prosedur penyusunan anggaran biaya kegiatan promosi yang ada. Kata Kunci: Prosedur, Anggaran, Promosi

Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: CAROLINA BR HALOHO
Date Deposited: 06 Jun 2018 01:02
Last Modified: 06 Jun 2018 01:02
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/4423

Actions (login required)

View Item View Item