Masita, Dewi (2022) PERBEDAAN MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TINJAU DARI METODE PENJUALAN PASniTAHU. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (34kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text
Dewi Masita full.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
pengesahan.pdf Download (292kB) |
Abstract
PERBEDAAN MINAT PEMBELIAN KOSNUMEN DI TINJAU DARI METODE PENJUALAN PASniTAHU Dewi Masita1, Verdinantika Annisa2, Nofrans Eka Saputra3 1 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi / dewimasitaSn@gmail.com 2 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi/ verdinantikaannisa.va@gmail.com 3 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi/ nofransekasaputra@unja.ac.id ABSTRAK LATAR BELAKANG: Produsen PASniTAHU mengalami kesulitan dalam pendistribusian barang. Selama ini PASniTAHU kekurangan chanel dalam mendistribusikan produk. PASniTAHU juga sudah melakukan pemasaran secara online melalui sosial media, situs marketplace dan offline akan tetapi dalam melakukannya masih kurang maksimal sehingga hasil yang didapatpun kurang maksimal juga. Hal ini sama dengan tantangan yang dihadapi produsen produk PASniTAHU saat mencoba mengiklankan dan menjual barangnya. TUJUAN Untuk mengetahui perbedaan minat pembelian dari sistem penjualan PASniTAHU secara online maupun offline serta untuk mengetahui tingkat penjualan PASniTAHU mana yang banyak diminati baik secara online maupun offline METODE: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berjenis komperatif dan analisis data menggunakan uji binomial. Subjek penelitian ini adalah konsumen PASniTAHU berjumlah 170 orang konsumen. HASIL Dari hasil uji binomial terdapat hasil yang menunjukkan perbedaan antara minat pembelian secara signifikan yang ditinjau dari metode penjualan PASniTAHU baik secara online maupun offline dengan p<0,05. KESIMPULAN Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen PASniTAHU memiliki minat pembelian secara online dari pada secara offline. Kata Kunci : Minat Beli, PASniTAHU, Online Dan Offline
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, PASniTAHU, Online Dan Offline |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > Psikologi |
Depositing User: | MASITA |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 08:04 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 08:04 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/44672 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |