PERBEDAAN MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TINJAU DARI METODE PENJUALAN PASniTAHU

Masita, Dewi (2022) PERBEDAAN MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI TINJAU DARI METODE PENJUALAN PASniTAHU. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (21kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Dewi Masita full.pdf

Download (3MB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (292kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

PERBEDAAN MINAT PEMBELIAN KOSNUMEN DI TINJAU DARI METODE PENJUALAN PASniTAHU Dewi Masita1, Verdinantika Annisa2, Nofrans Eka Saputra3 1 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi / dewimasitaSn@gmail.com 2 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi/ verdinantikaannisa.va@gmail.com 3 Program Studi Psikologi, Universitas Jambi/ nofransekasaputra@unja.ac.id ABSTRAK LATAR BELAKANG: Produsen PASniTAHU mengalami kesulitan dalam pendistribusian barang. Selama ini PASniTAHU kekurangan chanel dalam mendistribusikan produk. PASniTAHU juga sudah melakukan pemasaran secara online melalui sosial media, situs marketplace dan offline akan tetapi dalam melakukannya masih kurang maksimal sehingga hasil yang didapatpun kurang maksimal juga. Hal ini sama dengan tantangan yang dihadapi produsen produk PASniTAHU saat mencoba mengiklankan dan menjual barangnya. TUJUAN Untuk mengetahui perbedaan minat pembelian dari sistem penjualan PASniTAHU secara online maupun offline serta untuk mengetahui tingkat penjualan PASniTAHU mana yang banyak diminati baik secara online maupun offline METODE: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berjenis komperatif dan analisis data menggunakan uji binomial. Subjek penelitian ini adalah konsumen PASniTAHU berjumlah 170 orang konsumen. HASIL Dari hasil uji binomial terdapat hasil yang menunjukkan perbedaan antara minat pembelian secara signifikan yang ditinjau dari metode penjualan PASniTAHU baik secara online maupun offline dengan p<0,05. KESIMPULAN Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen PASniTAHU memiliki minat pembelian secara online dari pada secara offline. Kata Kunci : Minat Beli, PASniTAHU, Online Dan Offline

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, PASniTAHU, Online Dan Offline
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > Psikologi
Depositing User: MASITA
Date Deposited: 25 Jan 2023 08:04
Last Modified: 25 Jan 2023 08:04
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/44672

Actions (login required)

View Item View Item