Lestari, Ayu and Yernisa, Yernisa and Sari, Fenny Permata (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Liberika di Desa Sungai Beras, Kec.Mendahara Ulu). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (283kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (330kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada konsumen kopi liberika Desa Sungai Beras. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan jumlah responden pada penelitian adalah 30 responden, pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial harga dan promosi berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dengan masing-masing nilai uji t (-0,504) dan (-0,582), sedangkan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji t (4.843). Secara simultan harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari hasil uji f sebesar (14,572) lebih besar dari f tabel (2,975). This study was conducted to determine the effect of price, product quality and promotion on consumer purchasing decisions on the coffee consumers of Sungai Beras Village. The research method used is quantitative descriptive analysis. The data used are primary and secondary data. The sampling technique used was purposive sampling and the number of respondents in the study was 30 respondents, data collection was carried out using a questionnaire. The data analysis technique used in this research is multiple regression analysis methods. The results showed that partially price and promotion had a negative effect on purchasing decisions with t-test values (-0.504) and (-0.582), while product quality had a positive effect on purchasing decisions with t-test values (4,843). Simultaneously price, product quality and promotion have a positive effect on purchasing decisions, this can be seen from the results of the f test of (14.572) which is greater than f table (2.975).
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Price, Product Quality, Promotion, Purchase Decisio |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Industri Pertanian |
Depositing User: | LESTARI |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 04:42 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 04:43 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/45126 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |