Pengaruh Sales Promotion, Online Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada E-Commerce Shopee di Kota Jambi

Hadi, Mur (2022) Pengaruh Sales Promotion, Online Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada E-Commerce Shopee di Kota Jambi. S1 thesis, Manajemen Pemasaran.

[img] Text
Skripsi Murhadi fix RRC1B017002 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (439kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (310kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (279kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Sales Promotion, Online Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada E-Commerce Shopee di kota Jambi. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat kota Jambi yang Memiliki / menggunakan aplikasi shopee di kota Jambi, Pernah melakukan pembelian tanpa sengaja di Shopee, Sudah berbelanja di aplikasi Shopee lebih dari 3x. Jumlah sampel sebanyak 111 responden, teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dilakukan pada tahun 2021. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dan metode analisis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan data skunder yang diperoleh dari daftar pertanyaan melalui google form, yang pengukurannya melalui skala likert. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Hasi penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Sales Promotion, Online Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying produk pada E-Commerce Shopee di kota Jambi. Secra parsial Sales Promotion dan Online Visual Merchandising tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying produk pada E�Commerce Shopee di kota Jambi, Hanya Shopping Lifestyle Secra parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying produk pada E�Commerce Shopee di kota Jambi. Kata Kunci: Sales Promotion, Online Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying, E-Commerce, Regresi Linear Berganda.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: MURHADI
Date Deposited: 06 Mar 2023 07:45
Last Modified: 06 Mar 2023 07:45
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/45616

Actions (login required)

View Item View Item