ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KERIPIK PISANG PAK DJ DI KOTA JAMBI

Devita, Laura and Suandi, Suandi and Emanauli, Emanauli (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KERIPIK PISANG PAK DJ DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Cover.pdf

Download (208kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (332kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (257kB)
[img] Text
Full Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui atribut produk yang dianggap penting bagi konsumen keripik pisang Pak DJ, dan untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap produk keripik pisang Pak DJ. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap keripik pisang Pak DJ dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Indeks (CSI) sedangkan untuk mengetahui perbaikan atribut menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil dari penelitian ini didapatkan nilai tingkat kepuasan konsumen sebesar 0,79 atau konsumen dinyatakan “puas”, harga keripik pisang terjangkau dan harga keripik sesuai dengan kualitas produk merupakan rekomendasi perbaikan pada atribut produk Keripik Pisang Pak DJ di Kota Jambi. Kata Kunci : Keripik Pisang Pak DJ, CSI, IPA Pemasaran. ABSTRACT - This study was conducted to determine the product attributes that are considered important for consumers of Pak DJ Banana Chips in Jambi City, and to analyze consumer satisfaction with the Pak DJ Banana Chips. The research method used is descriptive quantitative, the data used are primary and secondary. The data analysis method used is validity test, reliability test and to determine the level of consumer satisfaction with the Pak DJ Banana Chips by using the Customer Satisfaction Index (CSI) method, while to determine the improvement of attributes using Importance Performance Analysis (IPA). The results of this study obtained a value of 0.79 consumer satisfaction level or consumers were declared "satisfied" and the attributes of the Pak DJ Banana Chips, affordable banana chips and the price of chips according the quality of the product are recommendations for improvement on the attributes of Pak DJ Banana Chips in Jambi City. Keywords : Pak DJ Banana Chips, CSI, IPA, Marketing

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keripik Pisang Pak DJ, CSI, IPA Pemasaran.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Industri Pertanian
Depositing User: HARAHAP
Date Deposited: 16 Mar 2023 07:08
Last Modified: 16 Mar 2023 07:08
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/46126

Actions (login required)

View Item View Item