ROMADANI, ROMADANI “PENERAPAN PUBLIC RELATION PT ANGKASA PURA II (Persero) KANTOR CABANG BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI”. JURNAL “PENERAPAN PUBLIC RELATION PT ANGKASA PURA II (Persero) KANTOR CABANG BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI”.
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (83kB) |
Abstract
ABSTRAK Adapun tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah Untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Public Relation PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi. Pengambilan data menggunakan metode kepustakaan, wawancara serta observasi. Dari pengamatan, hasil yang didapat ialah,Proses Public Relation PT. Angkasa Pura II (Persero) Sultan Thaha Jambi yaitu : pengumpulan fakta, definisi permasalahan, perencanaan dan program, aksi dan komunikasi serta evaluasi. Sistem yang dirancang sudah cukup baik sehingga semua hal yang berhubungan dengan proses public relation PT. Angkasa Pura II (Persero)berjalan dengan lancar pula. Masukkan yang dapat saya berikan ialah; agar perusahaan lebih banyak dan lebih aktif lagi melakukan kegiatan public relations nya serta lebih luas lagi jangkauannya terhadap kegiataan ataupun program-program yang diadakan oleh perusahaan. Supaya banyak masyarakat yang terbantu hingga taraf hidup masyarakat benar-benar meningkat seperti apa yang menjadi tujuan dari berbagai program yanNg di adakan oleh perusahaan. Kata kunci : Public Relations
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | ROMADANI |
Date Deposited: | 11 Jul 2018 08:24 |
Last Modified: | 11 Jul 2018 08:24 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/4786 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |