WATI, LINDA and ANGGEREINI, EVITA and RISNITA, RISNITA (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran Elicit confron idenfity resolve reinforce Ecirr terhadap kemmpuan berfikir kritis dan keterampilan proses sains siswa kelas viii. S2 thesis, Magister pendidikan IPA.
Text
tesis CD.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
cover.pdf Download (30kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (416kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (19kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (172kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (156kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh model Ecirr terhadap kemampuan berfikir kritis dan keterampilan proses sains siswa. Smp 5 sungai bengkal kabupaten Tebo dengan desain preetes post tes di peroleh nilai sebesar 0,000 untuk kemampuan berfikir kritis dan untuk keterampilan proses sains sebesar O,00. Hal ini menunjukkan model Ecirr berpengaruh terhadap Kbk dan Kps siswa. Kata kunci ECIRR berfikir kritis proses sains
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LC Special aspects of education |
Depositing User: | Wati |
Date Deposited: | 16 Jun 2023 04:02 |
Last Modified: | 16 Jun 2023 04:02 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/50362 |
Actions (login required)
View Item |