Pengaruh penerapan model pembelajaran Elicit confron idenfity resolve reinforce Ecirr terhadap kemmpuan berfikir kritis dan keterampilan proses sains siswa kelas viii

WATI, LINDA and ANGGEREINI, EVITA and RISNITA, RISNITA (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran Elicit confron idenfity resolve reinforce Ecirr terhadap kemmpuan berfikir kritis dan keterampilan proses sains siswa kelas viii. S2 thesis, Magister pendidikan IPA.

[img] Text
tesis CD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
cover.pdf

Download (30kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh model Ecirr terhadap kemampuan berfikir kritis dan keterampilan proses sains siswa. Smp 5 sungai bengkal kabupaten Tebo dengan desain preetes post tes di peroleh nilai sebesar 0,000 untuk kemampuan berfikir kritis dan untuk keterampilan proses sains sebesar O,00. Hal ini menunjukkan model Ecirr berpengaruh terhadap Kbk dan Kps siswa. Kata kunci ECIRR berfikir kritis proses sains

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Depositing User: Wati
Date Deposited: 16 Jun 2023 04:02
Last Modified: 16 Jun 2023 04:02
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/50362

Actions (login required)

View Item View Item