Martin, Billy and Hasbullah, Husni and Musnaini, Musnaini (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (PADA RUMAH KACA COFFEE &EATERY KOTA JAMBI). S1 thesis, Manajemen Pemasaran.
![]() |
Text
Skripsi S1 Billy Martin_.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (666kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (211kB) |
![]() |
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (490kB) |
![]() |
Text
BAB VI Kesimpulan & Saran.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (299kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth (WOM) atau dikenal sebagai pemasaran mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Target penelitian ini adalah konsumen Rumah Kaca Coffee & Eatery Kota Jambi. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Rumah Kaca Coffee & Eatery Kota Jambi selama bulan Juli sampai Desember 2022 yang berjumlah 10.433 orang dengan jumlah sampel 100 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, penelitian ini tergolong kedalam Penelitian eksplanatasi data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui metode penyebaran kuisioner. Metode analisis data penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif menggunakan teknik Structural Equation modeling (SEM), dengan Partial Least Square (PLS) sebagai alat mengolahnya dengan menggunakan program SmartPLS4 (V.4.0.8.8.). Hasil penelitian ini membuktikan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli pada Rumah Kaca Coffee & Eatery Kota Jambi. Kata Kunci : Word of Mouth (WOM), Minat Beli, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | martin |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 07:24 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 07:24 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/50854 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |