pahmi, ismail (2023) STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN RAWAS NIBUNG 3 (RN 3) DI MASA COVID-19. S1 thesis, Universitas jambi.
Text
Skripsi Full Ismail.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Cover_Ismail.pdf Download (34kB) |
|
Text
Tanda Pengesahan Ismail.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak_Ismail.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB I_Ismail.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB VI_Ismail.pdf Download (9kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Ismail.pdf Download (126kB) |
Abstract
Penelitian ini tentang “Strategi Pemasaran Rumah Makan Rawas Nibung 3 (RN 3) di Masa Covid-19”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor pendukung dan faktor penghambat rumah makan RN 3 dalam menerapkan strategi pemasaran di masa Covid-19 serta untuk mengetahui strategi pemasaran rumah makan RN 3 di masa Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Prosedur pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi, sedangkan metode analisis menggunakan reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), penarikan serta pengujian kesimpulan (drawing and verifying conclusion). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pendukung dan faktor penghambat Rumah Makan RN 3 dalam menerapkan strategi pemasaran di masa pandemi Covid-19 yaitu pendukung rumah makan RN 3 dalam menerapkan strategi pemasaran di Masa Pandemi Covid-19 diantaranya adanya pelanggan setia yang bertahan pada masa pandemic dan berkembangnya media sosial sebagai sarana bisnis. Sedangkan faktor Penghambat Rumah Makan RN 3 dalam Menerapkan Strategi Pemasaran di Masa Pandemi Covid-19 adalah meningkatnya harga bahan pokok. Strategi Pemasaran Rumah Makan RN 3 di Masa Covid-19 dapat dilihat dari beberapa strategi pemasaran yang dilaksanakan dengan terstruktur diantaranya strategi mengelola modal pembiayaan usaha, strategi manajemen bahan baku strategi menentukan harga berbagai makanan, strategi meningkatkan kualitas produk dan memaksimalkan strategi promosi yang mana seluruh strategi tersebut saling berkaitan dan mempengaruhi. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Promosi dan Lokasi
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Promosi dan Lokasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Pahmi |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 07:55 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 07:55 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/50915 |
Actions (login required)
View Item |