PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO

MELLANI, HELDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
SKRIPSI_Helda Mellani.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
COVER_Helda Mellani.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
LEMBAR PENGESAHAN_Helda Mellani.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (191kB)
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPENDUDUKAN PADA APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KOTA JAMBI (SIPADUKO) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN ALAM BARAJO)
DAFTAR PUSTAKA_Helda Mellani.pdf - Published Version

Download (305kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Smart City adalah pengembangan Kota berbasis ICT (Information Comunication Teknology) dimana tersedianya informasi dan infrastruktur terintegrasi antara pemerintah daerah dengan komponen bisnis, masyarakat. Pemerintah Kota Jambi telah mengeluarkan Peraturan Daerah (PERDA) Kota Jambi Nomor 1 tahun 2019 tentang penyelenggaraan Smart City, dalam penelitian ini mengangkat salah satu pelayanan berbasis online service yaitu; aplikasi SiPaduko (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Kota Jambi). Pada aplikasi SiPaduko terdapat produk pelayanan yang disediakan dalam satu aplikasi tersebut antara lain, pelayanan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, Kartu Identitas Anak (KIA), Permohonan Konsilidasi, Pengajuan SKPWNI (Surat Keterangan Pindah Warga Negara Indonesia), dan Akta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat yang ada di Kota Jambi khususnya pada Kecamatan Alam Barajo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dimana proses penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada masyarakat sehingga diperoleh hasil penelitian berupa jawaban atas pertanyaan kuesioner yang telah dijawab oleh responden. Hasil penelitian yang telah dianalisis memperlihatkan bahwa terdapat 64,8% tingkat determinasi dan menunjukan secara stimultan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat yang ada di Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi sebesar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Aplikasi SiPaduko, Kepuasan Masyarakat.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Aplikasi SiPaduko, Kepuasan Masyarakat.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Mellani
Date Deposited: 05 Jul 2023 03:42
Last Modified: 05 Jul 2023 03:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/51531

Actions (login required)

View Item View Item