PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI DAERAH MAYANG KOTA JAMBI

Ihwal Firdan, Dendi (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI DAERAH MAYANG KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Bab VI.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (255kB)
[img] Text
SKRIPSI DENDI 2023 (tgl 11 juli).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini berjudul : " Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha pakaian Bekas (Thrifting) Di Daerah Mayang Kota Jambi" Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan terhadap keberhasilan usaha pakaian bekas (thrifting) di daerah Mayang Kota Jambi , 2) Untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran terhadap keberhasilan usaha pengusaha pakaian bekas (thrifting) di daerah Mayang Kota Jambi Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dan memakai analisis regresi linear berganda Variabel pengetahuan kewirausahaan (X1) dan strategi pemasaran (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keberhasilan usaha (Y) secara simultan dan parsial. Berdasarkan hasil analisis deskripsi, diketahui bahwa variabel pengetahuan kewirausahaan (X1) dan strategi pemasaran (X2) masuk kedalam kategori baik maka gambaran variabel pengetahuan kewirausahaan (X1) dan strategi pemasaran (X2) dikategorikan baik pada pengusaha pakaian bekas (thrifting) di daerah Mayang Kota Jambi, kemudian untuk variabel keberhasilan usaha (Y) dikategorikan baik pada pengusaha pakaian bekas (thrifting) di daerah Mayang Kota Jambi, Hasil analisis uji t parsial yang menunjukan bahwa variabel pengetahuan kewirausahaan (X1) dan strategi pemasaran (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keberhasilan usaha pakaian bekas (thrifting) di daerah Mayang Kota jambi. Kata kunci : Pengetahuan Kewirausahaan, Strategi Pemasaran dan Keberhasilan Usaha

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Kewirausahaan, Strategi Pemasaran dan Keberhasilan Usaha
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: FIRDAN
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:11
Last Modified: 18 Jul 2023 04:11
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/53828

Actions (login required)

View Item View Item