PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA JASA GORIDE OLEH GOJEK DI KOTA JAMBI

Aulia Salshabila, Ajeng (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA JASA GORIDE OLEH GOJEK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
abstrakk.pdf

Download (129kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (181kB)
[img] Text
bab6.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Full skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Tanda Pengesahan Skripsi.pdf

Download (347kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Pengaruh Brand Image dan Promotion terhadap Buying Decision pada Jasa GoRide oleh Gojek di Kota Jambi ”. Dibimbing Oleh Prof. Dr. Drs. Syahmardi Yacob, MBA dan Ni Nyoman Yulianthini S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan promotion terhadap buying decision pada jasa GoRide oleh Gojek di Kota Jambi. Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat kota jambi yang telah menggunakan GoRide oleh Gojek minimal satu kali. Sampel yang digunakan adalah sebesar 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode kuesioner untuk memperoleh data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan Teknik regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi SPSS 26 sebagai alat pengolahnya. Hasilnya, dapat dikatakan bahwa brand image berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap buying decision, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, brand image dan promotion secara simultan berpengaruh signifikan terhadap buying decision.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand image, promotion, buying decision
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Salshabila
Date Deposited: 20 Jul 2023 06:39
Last Modified: 20 Jul 2023 06:39
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/54131

Actions (login required)

View Item View Item