Aulia Salshabila, Ajeng (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA JASA GORIDE OLEH GOJEK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
abstrakk.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
bab1.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
bab6.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (57kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
Full skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Tanda Pengesahan Skripsi.pdf Download (347kB) |
Abstract
Pengaruh Brand Image dan Promotion terhadap Buying Decision pada Jasa GoRide oleh Gojek di Kota Jambi ”. Dibimbing Oleh Prof. Dr. Drs. Syahmardi Yacob, MBA dan Ni Nyoman Yulianthini S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan promotion terhadap buying decision pada jasa GoRide oleh Gojek di Kota Jambi. Populasi dalam penelitian ini merupakan masyarakat kota jambi yang telah menggunakan GoRide oleh Gojek minimal satu kali. Sampel yang digunakan adalah sebesar 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode kuesioner untuk memperoleh data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan Teknik regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi SPSS 26 sebagai alat pengolahnya. Hasilnya, dapat dikatakan bahwa brand image berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap buying decision, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, brand image dan promotion secara simultan berpengaruh signifikan terhadap buying decision.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, promotion, buying decision |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Salshabila |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 06:39 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 06:39 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/54131 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |