PROSEDUR PELAYANAN TERHADAP PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JAMBI

Purnama Siregar, Nabila (2023) PROSEDUR PELAYANAN TERHADAP PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB 3..pdf

Download (89kB)
[img] Text
lembar kuning.pdf

Download (576kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR NABILA PURNAMA C0B020011..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Di era yang semakin maju seperti sekarang ini, memaksa banyaknya perusahaan harus bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan produk pada perusahaan sesuai dengan apa yang diberikan perusahaan guna dapat memberikan berbagai macam kebutuhan utama pelanggan yang salah satunya kualitas pelayanan PT. Telkomsel Grapari Jambi. Dengan melihat keadaan seperti sekarang ini, perusahaan menyanggupi keperluan masyarakat tentang telekomunikasi di perlukan keberadaan sebuah perusahaan yang mempunyai kapasitas dan ahli dalam memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas tinggi yang berkaitan dengan telekomunikasi kepada pelanggan. Dan perusahaan berharap masyarakat mau menggunakan layanan telekomunikasi yang ditawarkan oleh perusahaan. Tujuan yang ingin di capai dari penulisan laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui keluhan pelanggan pelayanan apa saja yang di berikan oleh PT. Telkomsel Grapari Jambi, untuk mengetahui kemampuan PT. Telkomsel Grapari Jambi dalam memberikan solusi keluhan pelanggan, untuk mengetahui keluhan, permasalahan, dan hambatan hambatan yang ada pada perusahaan dalam memberikan pelayanan. Sistem pelayanan yang ada pada PT. Telkomsel Grapari Jambi bertujuan untuk mengatur dan mempermudah perusahaan dalam kebutuhan pelayanan yang diberikan, serta memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan kualitas standar pelayanan.

Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Siregar
Date Deposited: 21 Aug 2023 04:32
Last Modified: 21 Aug 2023 04:32
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55076

Actions (login required)

View Item View Item