PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA

Alayubi, Mahmuda (2023) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
COVER (2).pdf

Download (14kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador BTS terhadap keputusan berbelanja di Tokopedia, populasi dalam penelitian ini adalah penggemar BTS. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode kuesioner untuk memperoleh data. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dengan menggunakan teknik regresi linier sederhana dan menggunakan SPSS sebagai alat pengolah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Keywords : Brand Ambassador, buying decision

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, buying decision
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: alayubi
Date Deposited: 23 Aug 2023 03:27
Last Modified: 23 Aug 2023 03:27
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55146

Actions (login required)

View Item View Item