Alayubi, Mahmuda (2023) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Text
COVER (2).pdf Download (14kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (697kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador BTS terhadap keputusan berbelanja di Tokopedia, populasi dalam penelitian ini adalah penggemar BTS. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode kuesioner untuk memperoleh data. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dengan menggunakan teknik regresi linier sederhana dan menggunakan SPSS sebagai alat pengolah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Keywords : Brand Ambassador, buying decision
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, buying decision |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | alayubi |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 03:27 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 03:27 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55146 |
Actions (login required)
View Item |