Yolanda, Cicillya Thasya (2023) KEBERPIHAKAN PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
SKRIPSI CICILLYA THASYA_H1A118074.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
Halaman Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (519kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kelompok rentan dan upaya apa saja yang dilakukan Mal Pelayanan Publik Kota Jambi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap kelompok rentan. Lokasi penelitian di Mal Pelayanan Publik Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan metode penelitian kualitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder diperoleh dari metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, untuk teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan terhadap kelompok rentan cukup baik tetapi belum optimal, pihak kantor harus lebih meningkatkan pelayanan kinerja pegawai dan menambah sarana prasarana untuk kebutuhan atau penunjang agar lebih optimal dalam melayanin kelompok rentan. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kelompok Rentan.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kelompok Rentan. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Yolanda |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:29 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 03:29 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55607 |
Actions (login required)
View Item |