KEBERPIHAKAN PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA JAMBI

Yolanda, Cicillya Thasya (2023) KEBERPIHAKAN PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
SKRIPSI CICILLYA THASYA_H1A118074.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Halaman Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (519kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kelompok rentan dan upaya apa saja yang dilakukan Mal Pelayanan Publik Kota Jambi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap kelompok rentan. Lokasi penelitian di Mal Pelayanan Publik Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan metode penelitian kualitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder diperoleh dari metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, untuk teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan terhadap kelompok rentan cukup baik tetapi belum optimal, pihak kantor harus lebih meningkatkan pelayanan kinerja pegawai dan menambah sarana prasarana untuk kebutuhan atau penunjang agar lebih optimal dalam melayanin kelompok rentan. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kelompok Rentan.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kelompok Rentan.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Yolanda
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:29
Last Modified: 11 Sep 2023 03:29
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55607

Actions (login required)

View Item View Item