Erianti, Mita (2023) PENGARUH INOVASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA RESELLER PADA PENJUALAN PRODUK CASCARA TEA KERINCI. PENGARUH INOVASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA RESELLER PADA PENJUALAN PRODUK CASCARA TEA KERINCI.
![]() |
Text
SKRIPSI MITA ERIANTI CETAK KERAS NIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text
CamScanner 11-09-2023 12.14.pdf Download (364kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (598kB) |
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi dan Bauran Promosi terhadap keberhasilan usaha cascara tea. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Teknik survey yang merupakan sebagai Teknik penentuan sampel menggunakan kuesioner kepada para reseller cascara tea,populasi pada penelitian ini 50 reseller.Penelitian ini terdiri dari tiga,yaitu variabel X1(inovasi),X2(Bauran Promosi) dan Y(Keberhasilan usaha), variabel Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel Bauran Promosi (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel inovasi (X1) dan Bauran Promosi(X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha cascara tea. Dengan hasil R square (koefisien determinasi) = R2 = seberapa besar variabel independen (Y) adalah keberhasilan dapat dijelaskan dengan varaibel (X1 dan X2) secara simultan terhadap variabel keberhasilan usaha (Y) sebesar 67,8% maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara inovasi dan bauran promosi terhadap keberhasilan usaha Reseller pada penjualan produk cascara tea kerinci. Kata Kunci : Inovasi, Bauran Promosi, Keberhasilan Usaha
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Erianti |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 03:52 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 07:57 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55628 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |