PENGARUH INOVASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA RESELLER PADA PENJUALAN PRODUK CASCARA TEA KERINCI

Erianti, Mita (2023) PENGARUH INOVASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA RESELLER PADA PENJUALAN PRODUK CASCARA TEA KERINCI. PENGARUH INOVASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA RESELLER PADA PENJUALAN PRODUK CASCARA TEA KERINCI.

[img] Text
SKRIPSI MITA ERIANTI CETAK KERAS NIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (207kB)
[img] Text
CamScanner 11-09-2023 12.14.pdf

Download (364kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (598kB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi dan Bauran Promosi terhadap keberhasilan usaha cascara tea. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Teknik survey yang merupakan sebagai Teknik penentuan sampel menggunakan kuesioner kepada para reseller cascara tea,populasi pada penelitian ini 50 reseller.Penelitian ini terdiri dari tiga,yaitu variabel X1(inovasi),X2(Bauran Promosi) dan Y(Keberhasilan usaha), variabel Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel Bauran Promosi (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel inovasi (X1) dan Bauran Promosi(X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha cascara tea. Dengan hasil R square (koefisien determinasi) = R2 = seberapa besar variabel independen (Y) adalah keberhasilan dapat dijelaskan dengan varaibel (X1 dan X2) secara simultan terhadap variabel keberhasilan usaha (Y) sebesar 67,8% maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara inovasi dan bauran promosi terhadap keberhasilan usaha Reseller pada penjualan produk cascara tea kerinci. Kata Kunci : Inovasi, Bauran Promosi, Keberhasilan Usaha

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Erianti
Date Deposited: 12 Sep 2023 03:52
Last Modified: 15 Sep 2023 07:57
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55628

Actions (login required)

View Item View Item