HAMDI, HILAL (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI SAAT PANDEMI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (608kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (203kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (401kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI HILAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan agar mengetahui seberapa signifikan brand awareness terhadap keputusan pembelian masker SENSI. Dimana semakin banyaknya pesaing yang ada memperngaruhi keputusan pembelian terhdap masker SENSI. Variabel independen yaitu brand awareness dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian survei, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling, dengan turunan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, dan analisis regresi linear sederhana. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS for Windows. Hasil penelitian ini diketahui nilai thitung sebesar 8,951 dengan signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. hal tersebut membuktikan bahwa ada pengaruh brand awareness secara simultan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan penelitian ini terbukti bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga mempengaruhi pembelian masker SENSI. Kata kunci: Brand awareness, Keputusan pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, Keputusan pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | HAMDI |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 04:49 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 04:49 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55787 |
Actions (login required)
View Item |