PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI SAAT PANDEMI

HAMDI, HILAL (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI SAAT PANDEMI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (608kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (401kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI HILAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan agar mengetahui seberapa signifikan brand awareness terhadap keputusan pembelian masker SENSI. Dimana semakin banyaknya pesaing yang ada memperngaruhi keputusan pembelian terhdap masker SENSI. Variabel independen yaitu brand awareness dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian survei, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling, dengan turunan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, dan analisis regresi linear sederhana. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS for Windows. Hasil penelitian ini diketahui nilai thitung sebesar 8,951 dengan signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. hal tersebut membuktikan bahwa ada pengaruh brand awareness secara simultan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan penelitian ini terbukti bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga mempengaruhi pembelian masker SENSI. Kata kunci: Brand awareness, Keputusan pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Keputusan pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HAMDI
Date Deposited: 13 Sep 2023 04:49
Last Modified: 13 Sep 2023 04:49
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/55787

Actions (login required)

View Item View Item