Muhammad Ikhsan, Feyza (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA PLATFORM TOKOPEDIA ( Survey pada Masyarakat Usia Produktif Kota Jambi ). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (146kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (49kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
Skripsi FEYZA MUHAMMAD IKHSAN_C1B019195.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Online Custumer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Tokopedia. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi dalam usia produktif teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer didapatkan melalui survey kuesioner. Data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis menunjukan bahwa Online Customer Review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan Online Customer Rating tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian, E-commerce, Tokopedia, Model Penerimaan Teknologi
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian, E-commerce, Tokopedia, Model Penerimaan Teknologi |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ikhsan |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 04:03 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 04:03 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/56484 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |