Hastuti, Widia (2023) Pengaruh Literasi Keuangan dan Media Sosial Terhadap Gaya Hidup Hedonisme Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 di Universitas Jambi. S1 thesis, Manajemen.
Text
Skripsi Widia.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Cover Widia.pdf Download (77kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan Widia.pdf Download (405kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (171kB) |
|
Text
Bab 6.pdf Download (62kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (166kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Literasi Keuangan, Pengaruh Media Sosial Terhadap Gaya Hidup Hedonisme, Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen angkatan 2019 di Universitas Jambi. Jenis penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif.jenis dan sumber data yang digunakan adalah dataprimer dan skunder. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan metode teknik proportionate stratified random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis statistic deskriptif dan PLS (Partial Least Square) yang dijalankan menggunakan software SmartPLS. 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh negatif dan signifikan Literasi Keuangan terhadap gaya hidup hedonism mahasiswa program studi manajemen strata I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 di Universitas Jambi. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial terhadap gaya hidup hedonisme mahasiswa program studi manajemen strata I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 di Universitas Jambi.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | hastuti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 04:27 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:27 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/56941 |
Actions (login required)
View Item |