PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION

Effendi, Reza (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (109kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Skripsi_Reza Effendi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam perspektif E-service quality, E-loyalty dan E-satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis data Partial Least Square (PLS) dan dibantu oleh software SmartPLS 4.0. Subjek penelitian ini adalah pengguna platform e-commerce Lazada di Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100. hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, dan e-satisfaction dapat mempengaruhi e-loyalty. Dengan adanya variabel e-satisfaction dalam penelitian ini, dapat mempengaruhi atau memediasi antar variabel e-loyalty dan e-service quality tersebut dengan hasil temuan penelitian ini mendukung pengaruh mediasi secara parsial. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Loyalty, E-Satisfaction.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Loyalty, E-Satisfaction
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Effendi
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:40
Last Modified: 24 Oct 2023 07:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57052

Actions (login required)

View Item View Item