Effendi, Reza (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (291kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (283kB) |
|
Text
Skripsi_Reza Effendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam perspektif E-service quality, E-loyalty dan E-satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis data Partial Least Square (PLS) dan dibantu oleh software SmartPLS 4.0. Subjek penelitian ini adalah pengguna platform e-commerce Lazada di Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100. hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, dan e-satisfaction dapat mempengaruhi e-loyalty. Dengan adanya variabel e-satisfaction dalam penelitian ini, dapat mempengaruhi atau memediasi antar variabel e-loyalty dan e-service quality tersebut dengan hasil temuan penelitian ini mendukung pengaruh mediasi secara parsial. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Loyalty, E-Satisfaction.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Loyalty, E-Satisfaction |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Effendi |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:40 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:40 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57052 |
Actions (login required)
View Item |