Gayu, Atthahara (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JAMBI EVENT ORGANIZER. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.
![]() |
Text
Cover, lembar pengesahan, lembar persetujuan.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (431kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (426kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (347kB) |
![]() |
Text
laporan full finish.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
Abstract
Isi didalam penulisan tugas akhir ini cara mengamati salah satu perusahaan JAMBI EVENT ORGANIZER yang menerima langgsung dengan perusahaan lain dan melihat strategi seperti apa yang akan bakal dilakukan oleh perusahaan antar klien dan bagaimana bisa terjadinya hubungan dengan baik serta kerja sama tersebut terleksana sampai berlanjut. Kata kunci : Strategi pemasaran pada perusahaan JAMBI EVENT ORGANIZER
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | ATTHAHARA |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 02:24 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 02:24 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57781 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |