STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JAMBI EVENT ORGANIZER

Gayu, Atthahara (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JAMBI EVENT ORGANIZER. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

[img] Text
Cover, lembar pengesahan, lembar persetujuan.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (265kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (347kB)
[img] Text
laporan full finish.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB)

Abstract

Isi didalam penulisan tugas akhir ini cara mengamati salah satu perusahaan JAMBI EVENT ORGANIZER yang menerima langgsung dengan perusahaan lain dan melihat strategi seperti apa yang akan bakal dilakukan oleh perusahaan antar klien dan bagaimana bisa terjadinya hubungan dengan baik serta kerja sama tersebut terleksana sampai berlanjut. Kata kunci : Strategi pemasaran pada perusahaan JAMBI EVENT ORGANIZER

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: ATTHAHARA
Date Deposited: 17 Nov 2023 02:24
Last Modified: 17 Nov 2023 02:24
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57781

Actions (login required)

View Item View Item