Nur Anwar, Muhammad (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA BATIK DIANA SEBERANG KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
ABSTRAK MUHAMMAD NUR ANWAR.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB I MUHAMMAD NUR ANWAR.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB VI MUHAMMAD NUR ANWAR.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD NUR ANWAR.pdf Download (77kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN MUHAMMAD NUR ANWAR.pdf Download (227kB) |
|
Text
SKRIPSI MUHAMMAD NUR ANWAR REPOSITORY.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menghasilkan gambaran keunggulan bersaing pada Batik Diana Seberang Kota Jambi serta menguji pengaruh inovasi produk dan penggunaan media sosial terhadap keunggulan bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel penelitian diambil sebanyak 87 orang. Data yang digunakan primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala ordinal. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 21. Hasil penelitian membuktikan bahwa tingkat inovasi produk dan penggunaan media sosial berada pada kategori sangat tinggi. Sedangkan inovasi produk dan penggunaan media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap keunggulan bersaing. Kata Kunci: Inovasi Produk, Penggunaan Media Sosial dan Keunggulan Bersaing
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Penggunaan Media Sosial dan Keunggulan Bersaing |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANWAR |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 06:40 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 06:40 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57837 |
Actions (login required)
View Item |