Afif Chaifi, Luthfi (2023) Pengaruh Penggunaan Model Blended Learning Terhadap Pendidikan Kewirausahaan Mahasiswa Administrasi Pendidikan Universitas Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Text
SKRIPSI LUTHFI AFIF CHAIFI ADMINISTRASI PENDIDIKAN fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
hal pengesahan.pdf Download (210kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (38kB) |
|
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (86kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
Abstract
Pendidikan pada zaman sekarang sudah berkembang dari pada Pendidikan zaman dahulu, terutama pada bidang TIK yang sangat mempengaruhi pendidikan. Dengan adanya TIK pendidikan telah membuat model belajar yang sangat bermanfaat yaitu model blended learning. Blended learning merupakan suatu model pembelajaran yang menggabungkan dua model pembelajaran yaitu pembelajaran tatap muka dengan pembelajaran online. Model ini telah memberikan dampak yang berpengaruh terhadap pendidikan terutama pada pendidikan kewirausahaan yang bertujuan untuk menciptakan wirausaha yang berkompeten. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh model blended learning terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi, untuk mengetahui pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi, untuk mengetahui pengaruh model blended learning terhadap pendidikan kewirausahaan mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan rancangan penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan dalam pelaksanaan penelitian ini ialah mahasiswa administrasi pendidikan Angkatan 2021 Universitas Jambi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh yang signifikan model blended learning terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. (2) terdapat pengaruh yang signifikan pendidikan kewirausahaan terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. (3) terdapat pengaruh yang signifikan model blended learning terhadap pendidikan kewirausahaan mahasiswa administrasi pendidikan.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | Chaifi |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 03:54 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 05:00 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/58009 |
Actions (login required)
View Item |