Pengaruh Penggunaan Model Blended Learning Terhadap Pendidikan Kewirausahaan Mahasiswa Administrasi Pendidikan Universitas Jambi

Afif Chaifi, Luthfi (2023) Pengaruh Penggunaan Model Blended Learning Terhadap Pendidikan Kewirausahaan Mahasiswa Administrasi Pendidikan Universitas Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
SKRIPSI LUTHFI AFIF CHAIFI ADMINISTRASI PENDIDIKAN fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
hal pengesahan.pdf

Download (210kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (86kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Pendidikan pada zaman sekarang sudah berkembang dari pada Pendidikan zaman dahulu, terutama pada bidang TIK yang sangat mempengaruhi pendidikan. Dengan adanya TIK pendidikan telah membuat model belajar yang sangat bermanfaat yaitu model blended learning. Blended learning merupakan suatu model pembelajaran yang menggabungkan dua model pembelajaran yaitu pembelajaran tatap muka dengan pembelajaran online. Model ini telah memberikan dampak yang berpengaruh terhadap pendidikan terutama pada pendidikan kewirausahaan yang bertujuan untuk menciptakan wirausaha yang berkompeten. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh model blended learning terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi, untuk mengetahui pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi, untuk mengetahui pengaruh model blended learning terhadap pendidikan kewirausahaan mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan rancangan penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan dalam pelaksanaan penelitian ini ialah mahasiswa administrasi pendidikan Angkatan 2021 Universitas Jambi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh yang signifikan model blended learning terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. (2) terdapat pengaruh yang signifikan pendidikan kewirausahaan terhadap mahasiswa administrasi pendidikan Universitas Jambi. (3) terdapat pengaruh yang signifikan model blended learning terhadap pendidikan kewirausahaan mahasiswa administrasi pendidikan.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan
Depositing User: Chaifi
Date Deposited: 27 Nov 2023 03:54
Last Modified: 10 Jul 2024 05:00
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/58009

Actions (login required)

View Item View Item