Kusuma, Nurmala Puja (2023) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK...pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (389kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (696kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI,.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat JAMBI, tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat JAMBI. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan alat analisis linear berganda , Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 91 responden dari populasi berjumlah 957 nasabah Bank Muamalat Jambi. Metode analisis data berupa uji validitas, uji realibilitas, normalitas, heterokedastisitas, multikolinieritas, analisis linear berganda, data diolah dengan menggunakan program perangkat lunak SPSS 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan juga di peroleh nilai r2 sebesar 0.705 atau 70,5% yang artinya kualitas pelayanan dan kepuasan mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Muamalat JAMBI sebesar 70,5%. Keywords:Service quality, Satisfaction, loyalty
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords:Service quality, Satisfaction, loyalty |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | KUSUMA |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 03:15 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 07:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/58648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |