PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT JAMBI

Kusuma, Nurmala Puja (2023) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK...pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (389kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (696kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (369kB)
[img] Text
SKRIPSI,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat JAMBI, tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat JAMBI. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan alat analisis linear berganda , Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 91 responden dari populasi berjumlah 957 nasabah Bank Muamalat Jambi. Metode analisis data berupa uji validitas, uji realibilitas, normalitas, heterokedastisitas, multikolinieritas, analisis linear berganda, data diolah dengan menggunakan program perangkat lunak SPSS 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan juga di peroleh nilai r2 sebesar 0.705 atau 70,5% yang artinya kualitas pelayanan dan kepuasan mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Muamalat JAMBI sebesar 70,5%. Keywords:Service quality, Satisfaction, loyalty

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords:Service quality, Satisfaction, loyalty
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: KUSUMA
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:15
Last Modified: 14 Jun 2024 07:25
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/58648

Actions (login required)

View Item View Item