Ariyani, Dwi (2023) IDENTIFIKASI SIKAP ILMIAH MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN LESSON STUDY MATERI STRUKTUR BUMI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (997kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (872kB) |
![]() |
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (957kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI 16.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
Official URL: https://repository.unja.ac.id/
Abstract
Penelitian ini dilakukan tiga siklus, dimana pada siklus 1 masih banyak terdapat mahasiswa yang memiliki sikap ilmiah dalam kategori cukup dengan persentase sebesar 53%. Kemudian, pada siklus 2 kemampuan sikap ilmiah mahasiswa dalam kelompok yang diamati dapat dikategorikan cukup dengan persentase sebesar 55%. Sedangkan pada siklus 3 kemampuan berpikir kritis mahasiswa dalam kelompok yang diamati dikategorikan memiliki kemampuan sikap ilmiah dengan cukup baik dengan persentase sebesar 58,3%.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap ilmiah, Lesson Study |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Ariyani |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 04:46 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 04:46 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/60656 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |