IDENTIFIKASI SIKAP ILMIAH MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN LESSON STUDY MATERI STRUKTUR BUMI

Ariyani, Dwi (2023) IDENTIFIKASI SIKAP ILMIAH MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN LESSON STUDY MATERI STRUKTUR BUMI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (997kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (872kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (957kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (292kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI 16.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan tiga siklus, dimana pada siklus 1 masih banyak terdapat mahasiswa yang memiliki sikap ilmiah dalam kategori cukup dengan persentase sebesar 53%. Kemudian, pada siklus 2 kemampuan sikap ilmiah mahasiswa dalam kelompok yang diamati dapat dikategorikan cukup dengan persentase sebesar 55%. Sedangkan pada siklus 3 kemampuan berpikir kritis mahasiswa dalam kelompok yang diamati dikategorikan memiliki kemampuan sikap ilmiah dengan cukup baik dengan persentase sebesar 58,3%.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap ilmiah, Lesson Study
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Depositing User: Ariyani
Date Deposited: 17 Jan 2024 04:46
Last Modified: 17 Jan 2024 04:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/60656

Actions (login required)

View Item View Item